Selasa, 22 Juli 2014

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Motor sport yang dibandrol dengan harga Rp 16.500.000 ini sejatinya merupakan motor upgrade atau pengembangan dari seri sebelumnya yakni minerva R150. Tidak sedikit yang menilai bodi Minerva R150VX itu sporty banget. Tapi sayangnya, masih sedikit kurang kekar di bagian kaki-kakinya. Hal ini dirasain juga sama Prabu Agung Sandana, anggota komunitas motor Minerva, yaitu Morveus Bandung. Tapi doi gak hilang akal, dengan menyontek Aprilia RSV4, sekarang R150VX miliknya bisa mencuri perhatian orang..
 
Konsep desain RSV4 awalnya dipilih karena motor ini merupakan tipe varian motor Aprilia yang berkarakter sporty dan kekar abis. Dengan karakter warna khas Italia, sangat cocok diaplikasikan pada bodi Minerva yang dimodif.
 
Untuk sektor kaki-kaki, diaplikasikan pelek aftermarket untuk V-Ixion. Perlu penyesuaian di sektor dudukan sokbreker belakang dan bagian boshing arm.
 
Untuk sistem pengereman depannya, Agung menyematkan cakram lebar dengan kaliper comotan dari motor Aprilia. Tema yang diambil sendiri secara garis besar adalah racing look, bradsis. Nah, bagian dalemannya juga sebenernya udah gak standard-standard amat.
 
Karburator diganti dengan PE28, Koil pakai punya KTC, dan CDI Shogun Unlimited. Sedangkan bagian noken as, menggunakan milik Tiger yang dipapas 2 mm.Tidak terlalu ekstrim, soalnya dipakai buat harian.
 
Biar makin joss, Agung mengkombinasikannya dengan knalpot R9 yang berleher pendek, demi mengejar tarikan awal. Semua pengerjaan memakan waktu kurang lebih 3 mingguan dengan total biaya hampir Rp 12 juta. Wah, pasti makin disayang-sayang terus deh motornya..
Berikut Kumpulan Foto Modif Minerva R150VX 
Sumber Gambar: Motorexpertz.com
Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4



Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4

Data Spesifikasi Modifikasi:
Ban depan dan belakang: FDR 110/70-17 dan Zeneos 150/600-17, Pelek depan dan belakang: Rossi 3 dan 4.5 inchi, Stabilizer Setang: Ride It, Handguard: Ride It, Swingarm: Custom, Body: Custom, Cat: Hacker.
Sekian update informasi kali ini seputar Gambar Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi ide inspirasi desain motor kesayngan anda semua. Salam.

Modifikasi Minerva R150VX Keren Sporty Mirip Aprilia RSV4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati