Rabu, 09 Desember 2015

Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit

Kredit Motor Tanpa Bunga Membeli motor saat ini sangat sangat mudah , bahkan sekarang orang bisa membeli motor dengan kartu kredit , tanpa bunga , dan tanpa biaya biaya tambahan lainnya . Gimana caranya Pertama tama anda harus merupakan pemegang kartu kredit baik kartu utama ataupun kartu tambahan sama saja . Syukur syukur limit yang diberikan bank cukup untuk memenuhi harga motor yang ada di kisaran 15 juta rupiah . Bila limit tidak mencukupi anda bisa isi dahulu kartu kredit anda dengan uang lewat menu pembayaran kartu kredit , Membayar kartu kredit meskipun tidak ada tagihan akan memenuhi limit anda untuk bisa membeli motor lewat kartu kredit.


Setelah limit untuk membeli motor lewat kartu kredit terpenuhi , anda bisa baca katalog bulanan kartu kredit yang menjual motor , dam kemudian transaksi bisa dirubah menjadi cicilan tanpa bunga. Jadi misalnya harganya 12 juta rupiah , tinggal dibagi 12 kali saja tanpa bunga . jadi satu bulannya adalah satu juta rupiah . Bila katalog tidak tersedia anda bisa juga telepon langsung ke bank nya lewat call center bank yang bersangkutan.

Bank bank penerbit kartu kredit yang biasanya ada promo membeli motor tanpa bunga adalah :
  • Promo kartu kredit bank mandiri
  • Promo kartu kredit bca
  • promo kartu kredit BNI
Cara Kredit motor tanpa bunga dengan kartu kredit:

Cobalah dahulu untuk 3 bank ini barangkali mereka masih ada promonya . Jika promo tersedia , anda bisa langsung telepon customer service bank yang bersangkutan untuk melakukan pembelian motor , sekaligus transaksinya dirubahkan menjadi cicilan tanpa bunga , atau kalaupun dengan bunga pilihkan yang paling ringan.

Demikian tulisan dari kami tentang cara Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit semoga bermanfaat. Terima kasih.

Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown