Senin, 06 Januari 2014

Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru 2014
Yang namanya manusia, kalau sudah memiliki keinginan dan bermimpi memiliki barang impian, apapun usaha bakal dilakoni. Begitu kata orang bijak tapi jelas itu ada benarnya, loh…


Coba saja kita lihat Satrio Budi. Dulu dia bermimpi bisa punya motor besar Suzuki TU250G berkonsep Big Boy. Mimpi Satrio itu wajar mengingat TU250G tidak pernah mampir ke Tanah Air. Jadi selama bertahun-tahun dia hanya bisa melongo setiap kali melihat motor tersebut melalui gambar.


Hingga pada akhirnya mimpi tersebut sedikit terbayar. Bermodalkan Suzuki Thunder 250 dia mencoba mewujudkan kekasih idaman. Tanpa menunggu lama dia pun segera memboyong motornya ke bengkel modifikasi B&S Modified yang berlokasi di kawasan Beiji Depok, Jawa Barat.
 

Di bengkel ini Thunder 250 dibedah habis-habisan. Tindakan itu perlu dilakukan karena konsep modifikasi yang dihendaki Satrio lumayan merepotkan. Konsep modifikasi Big Boy tak ubahnya seperti model gastrack yang berhabitat di jalur off-road. Tuntutan tersebut masuh harus disesuaikan dengan desain tangki bertema jap style. Artinya, memang bukan mainan modifikasi gampang.


Tapi di tangan B&S Modified semua itu bukanlah masalah. bengkel ini sudah terbiasa memodifikasi motor. Model apapun pernah dilakukan. Jadi kebutuhan membuat tangki, spakbor dan cover untuk motor milik Satrio tidak terlalu sulit. Semua dikerjakan langsung oleh tim dari B&S Modified.

Hasilnya, mimpi Satrio terkabulkan. Dia kini memiliki sebiah motor custom yang gagah. Velg berbeda ukuran ditempatkan pada fork depan dan swing arm belakang. Bagian depan mengonsumsi velg 18 inci ditemani karet lansiran Shinko 130/80-18, sementara roda belakang mengusung velg lebih kecil, 14 inci, dengan ban ukuran 180/80-14. Guna membayar kekasihnya yang mirip TU250G tersebut, Satrio harus merogoh kocek Rp 15 juta.

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru 2014

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru 2014

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru 2014



Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru 2014

Sumber: http://jackbiker.com

Sekian update informasi kali ini seputar Galeri Foto Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain motor sobat. Salam.

Modifikasi Suzuki Thunder 250 Keren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera