Selasa, 29 Juli 2014

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru


Harga dan Spesifikasi Harga Motor Viar All Type Terbaru 2014
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT. Triangle Motorindo yang selalu memproduksi sepeda motor VIAR dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia.


Kini, dengan pabrik luas yang berlokasi di Semarang, PT Triangle Motorindo terus mengadakan ekspansi pabrik hingga seluas 20 hektar. Saat ini PT Triangle Motorindo telah mampu memproduksi sepeda motor secara CKD (Completely Knocked-Down) dan memiliki kapasitas produksi hingga 1000 unit per hari sehingga menjadikannya sebagai salah satu pabrik otomotif terbesar di Indonesia. Dukungan berbagai vendor part otomotif terbaik di Indonesia dan luar negeri serta ketatnya Quality Control memastikan setiap produk sepeda motor viar merupakan produk yang bermutu tinggi.

Lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR. Dari segi pembiayaan, VIAR juga didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance. Hal ini telah mengukuhkan eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia.

Viar Indonesia sendiri beberapa waktu lalu meluncurkan produk motor niaga mini terbarunya atau disebut dengan Viar Karya Bit 100 cc di Jakarta Fair kemayoran (JFK) 2014. Harga yang di tawarkan untuk Viar Karya Bit Rp 16,3 juta On the road Jakarta.

Berikut Gambar Brosur Harga Motor Viar Lengkap Semua Type Terkini 2014:

Motor Niaga
Kebutuhan akan alat transportasi niaga yang mampu mendukung usaha pun ikut meningkat, salah satu yang banyak diandalkan yaitu sepeda motor roda tiga dengan bak atau boks di belakangnya.
 
Untuk memenuhi itu semua, Viar menghadirkan beberapa tipe sepeda motor roda tiga dengan nama Karya. Viar Karya memiliki 3 tipe mesin, yaitu 150, 200 dan 300 cc dengan harga mulai Rp 21 sampai 29 jutaan.


Motor Viar KARYA 150 : Rp 18.500.000
Motor Viar KARYA 150 BOX : Rp 24.000.000
Motor Viar KARYA 200 L : Rp 20.800.000



Motor Sport
Motor sport yang memiliki tampilan sangat mirip dengan Honda CBR ini ternyata memiliki harga yang cukup terjangkau untuk ukuran sebuah motor sport di tanah air. Sportbike full fairing ini merupakan produk dari China namun diproduksi di Semarang. Tidak mengherankan jika kualitas yang diberikan tidak sebagus milik motor sport dari Honda maupun Yamaha. Untuk itulah harga dari keduanya sangat terjangkau yakni Rp 14,74 juta untuk jenis Viar Vix-R 150 dan Rp 1,75 juta untuk Viar VSR 200 (Semua sudah termasuk harga on the road Jabodetabek).
Motor Trail
Harga terjangkau yang dimaksud adalah Viar Cross X dibanderol sekitar Rp18 jutaan.

Motor Matic
Motor Viar VIOR : Rp 9.100.000



Motor Cub
Motor Viar NEW STAR Z : Rp 8.650.000
Motor Viar STAR CX : Rp 9.350.000


Selengkapnya Langsung Saja Kunjungi Website Resmi Viar Motor Indonesia: Viarmotor.com

Sekian update informasi kali ini seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat anda yang ingin membeli maupun kredit motor Viar baru. Salam.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera