Jumat, 24 Januari 2014

Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru

Makeover Vixion Hak Cipta: Kicky - Otosia.com

Modifikasimotor-id.blogspot.com - Konsep modif Yamaha Vixion ini cukup minimalis, tapi tampilannya cukup mentereng dengan beberapa perubahan. Perpaduan warna kuning dan hitam menjadikan tampilan motor ini terlihat semakin smart.

Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, beberapa part juga disematkan. Bagian bodi belakang menggunakan model R15v2 yang membuat tampilan dari belakang terlihat sporty. Selain itu untuk seluruh body juga dibalut dengan cutting sticker.
 

Kemudian untuk tampilan depannya, menggunakan cover headlamp yang dipadu dengan HID Projector. Untuk bagian spakbor memakai Replika R125.

Agar nyaman untuk dikendarai dan tampilan depan semakin menarik, bagian kemudi memakai stang dan raiser NUI, dipadu dengan handle kopling dan rem depan menggunakan merk PSM. Selain itu untuk handgrip memakai merk Monster dan tutup minyak rem PSM.
 

Untuk bagian kaki-kaki memakai velg merk Rossi baik untuk bagian depan maupun belakang. Pada bagian belakang dibalut ban Swallow Samurai 140/60 sedangkan untuk depan masih standard.

Sedangkan pada bagian samping, part yang disematkan cover tandem dan footstep XPack, ditambah dengan Klakson Denso.
 Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis

Untuk meningkatkan performa ditambah dengan beberapa part. Berikut part yang ditambahkan 9Power 3 unit, filter Ferrox dan coil racig Kawahara.

Berikut Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Keren Desain Minimalis:
Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis


 Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis


Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis




Makeover Vixion Smart Minimalis
Sumber Images: Otosia.com
Hak Cipta: Kicky

Sekian update informasi kali ini seputar Kumpulan Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Smart Minimalis. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi desain modif sobat. Salam.

Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera