Senin, 24 Maret 2014

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696
Gambar Yamaha Byson Modifikasi Keren Bergaya Ducati Monster 696 Terbaru 2014
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Cuma bermodal plat dan pipa doang, motor Yamaha Byson bisa berubah tampilannya jadi Ducati Monster 696. Gak percaya? Yaa, ini lah keajaiban dari rumah modifikasi Tauco Custom yang emang terkenal dari jaman dulu selalu ngandelin plat galvanis.

Karena kesamaan konsep yang sama-sama menganut aliran streetfighter, Byson yang disulap jadi Monster 696 pun tampak pantas-pantas saja. Tampilannya gak maksa, mungkin kalo dilihat sekilas juga bisa bikin orang ketipu sama tampilannya nih. Ototnya yang kekar bener-bener menyerupai Monster 696.
Kaki-kaki depan dan belakang udah berubah total bradsis. Depannya udah dipasangin sokbreker upside down. Sedangkan di bagian belakangnya, swingarm asli Byson dimodif ulang jadi lebih kekar, lebih panjang sekitar 5 cm, dan juga lebih lebar sekitar 3 cm. Ditunjang lagi dengan pelek dan ban yang lebar, bikin motor terlihat lebih kekar.
Tangki pun dibikin mirip dengan aslinya Monster 696 bradsis. Ciri khas motor Ducati ada di sasis tubularnya, begitu pula Byson yang satu ini. Dengan pipa berdiameter 1 inci, Topo bisa bikin rangka tubular tambahan. Ya emang tambahan bradsis, gak nyatu sama sasis kok, masih bisa dilepas pasang.
Bagian buritan juga sangat mencirikan Monster 696 nih, bentuk joknya sedikit menggembung di bagian belakang. Dua knalpot yang tersemat di bawah jok juga jadi ciri khas Monster 696.
Lampu depan Ducati Monster 696 berbentuk oval atau lonjong. Gak perlu repot-repot nyari atau beli copotan lampu depan dari moge asal Italia ini. Topo ngandelin lampu depan skutik Honda Scoopy yang selanjutnya dia bungkus lagi dengan plat biar lebih manis.
Hebatnya ilmu modifikasi lokal, bisa aja mengubah tampilan Byson jadi Monster 696 cuma bermodal plat dan pipa doang. Gokil pula hasilnya!

Berikut Koleksi Foto Modif Yamaha Byson Model Ducati Monster Terkini 2014:
Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696


Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696


Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696


Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696


Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696



Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696
 Hak Cipta Images: MotorExpertz.com

Pesan Inspiratif: Sepintas terlihat seperti Ducati Monster 696. Apalagi lihat kaki-kakinya yang kekar, pasti sedikit yang nyangka kalo motor ini aslinya Yamaha Byson.
Saran: Kalo warna kuning keemasannya diganti jadi merah, pasti makin mirip Ducati.
Penilaian: (9*): Mantaff, jadi keliatan kayak moge coy.
Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat
Data Modifikasi:
Ban depan & belakang: Zeneos 110/70-17 & 160/70-17, Pelek depan & belakang: Chemco 17x2,5" & 17x4,5", Disc belakang: Suzuki Satria FU, Setang: Fatbar, Upside down: Suzuki GSX400, Knalpot: Kwangen Custom Product, Swing Arm: Kwangen Custom Product, Lampu depan: Honda Scoopy, Footpeg: NUI Variasi, Body full set: Plat Galvanis 0,8 mm by Tauco Custom
Tauco Custom: Jl. Raya Kebagusan No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan (081288534865 - PIN BB: 24C30691)

Sekian update informasi kali ini seputar Galeri Foto Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696 Paling Mantap Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan anda semua. Salam.

Yamaha Byson Modifikasi Bergaya Ducati Monster 696 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati