Sabtu, 09 Agustus 2014

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub Jadul Tinggal Gas!

Modifikasimotor-id.blogspot.com - Honda  Revo AT adalah perpaduan konsep desain modern berkelas, teknologi terkini dan kenyamanan berkendara. Honda Revo AT juga merupakan sepeda motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-matic yang memadukan kehandalan & kenyamanan berkendara motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern seperti bersistem injeksi khas Honda yaitu PGM-FI dengan bodi yang kokoh dan mewah membuat anda pede mengendarai motor bebek matic ini. Keunggulan Honda Revo Techno AT adalah irit bahan bakar dan beremisi rendah.


Nah saat ini bebek beraliran streetcub makin meraja di mana-mana. Basisnya jelas diambil dari mesin motor bebek. Gak banyak yang mengambil basis dari motor matik. Salah satunya datang dari Newspeed Garage yang membangun streetcub dari Honda Revo AT lansiran 2010..
 
"Mesin matik jelas lebih enak, tinggal gas doang. Selain itu irit juga kan, karena udah injeksi," ujar Adityawan Didit, punggawa Newspeed Garage yang bermarkas di Jl. Pinang Mas 1, No. B5, Jakarta Selatan.
 
Untuk membangun streetcub, kawin silang antara dua motor udah sering terjadi. Mesin diambil dari motor yang tahunnya lebih muda, sedangkan untuk bodinya ciambil dari Honda C70. Tapi berbeda dengan streetcub yang satu ini, Didit juga mengawinsilangkan bodinya, antara Honda Revo AT dengan C70.
 
"Bodi depannya tetap menggunakan Revo AT, karena untuk dudukan mesinnya. Sedangkan bodi belakangnya, baru menggunakan C70 punya," terang Didit.
 
Bagian belakang sengaja dibikin kotak, biar gak pasaran, bradsis. Didit sendiri emang suka bereksperimen, selain dibikin kotak, doi pernah juga membuat buntut belakang dengan model duck tail, atau buntut Harley-Davidson Sportster.
 
Mesinnya sendiri gak diutak-atik. Perubahannya cuma ada di bagian filternya aja, bradsis. "Selang filter masuk ke bodi, tapi sekarang untuk filternya ditutup aja, dikasih lubang-lubang kecil biar tetap ada udara yang masuk dan keluar," jelas Didit.
 
Bebek yang satu ini juga terlihat jadi lebih padat, berkat dudukan sokbreker belakang yang dimajuin sepanjang 15 cm. Ditambah lagi, Didit tetap memasukkan ban depan dan belakang berukuran besar untuk ukuran motor bebek, yaitu 90/80-17 dan 130/70-17.

Cakep banget nih kalo bebek matik dibikin kayak gini. Sayang bebek matik gak terlalu laku dibanding skuter matik.

Berikut Kumpulan Gambar Custom Modif Motor Honda Revo AT Paling Keren:
Gambar Custom Modif Motor Honda Revo AT Paling Keren

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub


Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub
 Sumber Gambar: Motorexpertz.com

Data modifikasi:
Ban depan dan belakang: Corsa 90/80-17 dan 130/70-17, Pelek depan dan belakang: Rossi 2.50 dan 3.5 inch, Sokbreker depan dan belakang: Honda C70 dan After market, Setang: Custom, Swing arm: Custom, Tromol: Honda Grand, Knalpot: Honda Grand, Jok: Custom, Tutup Aki: Custom, Raiser: Custom, Head lamp: After market.
 
Bengkel: Newspeed Garage (081282227087) - Jl. Pinang Mas 1, No. B5, Jakarta Selatan.

Sekian update informasi kali ini seputar Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub Jadul. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi saat memodifikasi motor kesayangan anda semua. Salam.

Modifikasi Honda Revo AT 2010 Beraliran Streetcub Jadul Tinggal Gas! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera