Selasa, 14 Januari 2014

Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik

 Foto Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik

Modifikasimotor-id.blogspot.com - New Born Muscle Bike, Konsep Anyar Modifikasi
Basis motor yang dipergunakan adalah Honda CS1. Motor ini terhitung dimodifikasi ekstrem. Pasalnya hanya menyisakan rangka dan mesin. Mesinpun sudah dimodifikasi agar tidak kedodoran membopong bobot yang pastinya lebih berat. Mesin di bore up sehingga membengkakan kapasitasnya menjadi 150cc. Sengaja tidak mengganti dengan silinder milik CBR150R meskipun kompatibel. Karburator dari Keihin 28 PWK dengan otak pengapian dari Kitti Thailand.


Gambar Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik

Foto Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik


Kedua ’kaki’ motor modif karya 73 Motor ini pincang karena mengandalkan pegangan tunggal. Brand Honda dipertahankan pasalnya untuk bagian haluan mempergunakan velg belakang Honda NSR 150SP perlu penyesuaian dengan komstir CS1. Arm depan sendiri dibantu dengan CNC sehingga dijamin stabil dan tetap center. Untuk perangkat pengereman terinspirasi dari Buell. Karet bundar yang dipakai ekstra lebar untuk ukuran depan, 130/70 -17! Memakai brand asal Prancis, Michelin tipe Pilot Road.



Foto Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik

Untuk arm belakang menggamit moge Honda yang tenar dengan lengan ayun tunggal yaitu VFR800, ukuran ban belakang ekstra lebar lagi yaitu 200/50 – 17 dengan merek dan tipe yang sama.

Sebagai penerus daya ke roda belakang tidak mengandalkan rantai melainkan belt. Donny mengaku perlu perhitungan cermat untuk menjadikan penerus daya yang lazim dipergunakan oleh Harley – Davidson.


 Untuk sektor bodi, penerangan depan terinspirasi Honda CBR series dengan penggantian bohlam konvensioal dengan proyektor. Sedangkan bagian lainnya terinspirasi moge Eropa. Sektor tangki dari Ducati kemudian deltabox dari Aprilia RS Extreme. Radiator orisinil dilungsurkan diganti dari Piaggio. Untuk sektor bodi belakang memakai Aprilia Shivera SL750 dari bodi, stop lamp, fender belakang. Footstep dari Yamaha R6.
Foto Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik

Uniknya ada unsur motor klasik pada motor yang futuristis yaitu cover pulley depan dari Honda C70. Motor ini tidak menggunakan spion konvensional berupa cermin melainkan kamera infrared yang terhubung dengan monitor di samping kiri dan kanan speedometer digital Ace Well.
Foto Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik
Hak Cipta: Donny Dwi Budianto (Motor-modif.com)

73 Motor
Jln Cokroaminoto 86
Madiun, Jawa Timur
Telephone: (0351) 463205

Sekian update informasi kali ini seputar Kumpulan Gambar Modifikasi Honda CS1 2008 Keren Berkonsep Futuristik. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan sobat. Salam.

Modifikasi Honda CS1 2008 Berkonsep Futuristik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera