Sabtu, 08 Februari 2014

Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Airbrush Terbaru

Modif Yamaha Mio Soul (Maniakmotor.com)
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Desain modif kali ni terlihat jelas permainan spray gun atau semprotan cat ukuran 0,3 mm, serta mixing macam-macam warna yang dikenal dengan air brush di sekujur tampilan Mio Soul Tahun 2010 ini. Di dunia grafis, corak seperti ini disebut  teknik free hand. Free artinya bebas, hand sama dengan tangan.


Walau teknik sebebas-bebasnya tetap pakai outline untuk pola awal. Cukup pakai selotip Scotch Brand Tape yang rada transparan. Ini untuk melihat celah antar desain ke desain yang saling tumpuk.

Dalam perjalanannya, warna cat Spies Hecker yang dimix tadi hasilnya bukan warna-warna vokal. Sesuai dengan konsep marmer yang sering dijadikan perhiasan di rumah pejabat. Kalau sebut pejabat mewah dong, rakyatnya melarat. Semprotannya pakai  jarum  0,3 mm, merek H&L buatan China masih sanggup membuat tekstur abstrak didalam batu. Termasuk detil pecahan pada pinggiran batu. Ya, kalau di matik di situ ada jok, bodi, dan bahkan kenalpot disemprot, baut-bautnya juga.

Berikut Foto Modifikasi Yamaha Mio Soul 2014:









Hak Cipta Images: Maniakmotor.com
Data Modifikasi
Pelek depan belakang : 16 inci variasi
Ban depan : V-rossi  60/80-16
Ban belakang : V-rossi 70/80-16
Hand grip : KTC
Selang hawa : Earl’s
Knalpot : standar bobok
Paha rem : Trusty
Baut-baut : Active
Cat : Spies Hecker
Pelek : Yamaha Nouvo 
Tantra Studio Art : Jl. Moch Kahfi 2, Gang Puspen, RT 10/01,No.24, Jagakarsa
  Jakarta Selatan
Telepon : 08179101789, pin bb 32d87d18
 
Berikut Foto Contoh Modif Yamaha Mio Paling Keren, Cantik  dan Mantap Lainnya:

Si Merah yang Sangar


Simple White
Simple Beud
Si putih yang Menawan
Si Gesit yang Cinta Tanah air Indonesia

Ini dia motornya BOB Marley, RASTA RASTA
Mio Soul ala Harley Davitson
Mio yang lagi mau pameran, lagi banyak motif nich.hehehe
Waduh2, klo ini dipake dijalan raya, pasti kena tilang Valentino Rossi nie,..(dipake buat MotoGP)
Motornya Kamen Rider (SuperHero)
Hem ini motor favorit ane, hehehe
Koleksi Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Airbrush Terlengkap 2014
Mio Soul yang Elegant
Super Mio Soul Solid,...
Cool dan Sedikit Feminim
Koleksi Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Airbrush Terlengkap 2014
Mio Soul Super Duper,..
Gimana keren-keren kan, Sekian update informasi kali ini seputar Koleksi Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Airbrush Terlengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan sobat. Salam.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Airbrush Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati